Jumat, 05 April 2013

6 Makeover Rambut Selebritas Paling Heboh

Bicara soal gaya rambut selebritas yang menginspirasi, sepertinya sebuah foto Kim Kardashian berponi atau Blake Lively dengan kepang ekor ikan bisa langsung membuat Anda ingin menyimpannya, lalu dibawa ke salon suatu hari nanti. Bila kita dengan mudah bisa terinspirasi oleh gaya rambut selebritas, kira-kira dari mana para pesohor itu mendapatkan ide seputar gaya rambutnya? Seringkali untuk kebutuhan suatu peran dalam film, mereka harus mengubah total gaya rambutnya. Tapi di luar itu, dari mana mereka mendapatkan inspirasi untuk berganti gaya, selalu menjadi hal yang seru untuk kita obrolkan, bukan?

Sekarang memang sedang tren untuk melakukan makeover rambut. Para selebritas juga sudah memulainya. Salah satunya adalah Jessie J yang mencukur habis rambutnya untuk acara amal, atau Ashely Benson yang mencat rambutnya menjadi brunette. Selain itu, Spears bersaudara juga tak ketinggalan mengganti gaya rambut mereka, selain itu para pemeran serial “Modern Family” juga mengganti warna rambutnya. Mungkin  makeover rambut bareng dalam keluarga sedang menjadi tren. Silakan simak beberapa makeover rambut yang dilakukan oleh para selebritas berikut, dan berikan komentar manakah yang terlihat lebih baik atau justru kurang oke!

1. Jessie J
-

Jessie J mungkin mencukur habis rambutnya untuk amal, tapi gaya ini ternyata juga sepertinya cocok dengan karakternya. Apakah Anda cukup berani melakukan hal serupa?
 
2. Jennifer Lawrence
-
Wanita yang sedang melejit namanya Jennifer Lawrence, terkenal sering mengubah warna rambutnya untuk peran di film terbaru. Kami tak sabar ia mengubah warna rambutnya yang baru saja dicat pirang kembali menjadi brunette, sebab itu berarti film "Catching Fire" akan segera tayang.

3. Ariel Winter
-
Aktris di serial "Modern Family" Ariel Winter mengikuti langkah lawan mainnya Sofia Vergara dengan mengumumkan warna rambut barunya lewat Twitter. Aktris remaja ini memilih cat rambut warna merah, dan mentweet "The Little Mermaid", sesuai dengan tokoh disney yang sama dengan namanya.

4. Ashley Benson
-
Aktris film "Spring Breakers" Ashley Benson 'menyeberang' ke kaum berambut gelap di saat yang tepat untuk meramaikan SXSW music festival, dan telah kembali mencat rambutnya pirang sesudah acara tersebut. Semoga saja ia menggunakan perawatan rambut yang tepat untuk mengurangi kerusakan yang diakibatkan sering mencat rambut.

5. Britney Spears
-
Britney Spears mencat rambutnya dengan warna brunette dan mulai memulas smoky eyes di kelopak matanya untuk melengkapi penampilan barunya.

6. Jamie Lynn Spears
-
Jamie Lynn Spears mengikuti jejak kakak perempuannya dengan melakukan makeover yang cukup dramatis, ia memilih memotong rambutnya yang panjang menjadi model bob yang trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar